Wednesday, 13 November 2019

Pasokan Air Bersih oleh Aetra Masih Normal

Kamis, 6 Agustus 2015 — 5:44 WIB
Kran Air

TANJUNG PRIOK (Pos Kota) – Pasokan air bersih untuk warga Jakarta Utara yang dilakukan oleh Aetra hingga saat ini masih normal. Sebab meski musim kemarau seperti sekarang ini debit air dari Jatiluhur melalui kali Malang, Jakarta Timur masih stabil.

Corporate Secretary  Aetra Pratama S Adi, mengatakan hingga saat ini debit air dari Jatiluhur melalui Kali Malang masih normal. “Pada musim seperti ini debat air dari Jatiluhur, masih normal setiap hari rata-rata 10ribu liter/detik. Ini cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Jakarta Utara dan sekitarnya,”kata Pratama S Adi, Rabu (5/8).

Dikatakan oleh Corporate Secretary  saat ini produksi air Aetra perharinya  9 ribu/leter/detik. Dari 4050liter/detik dialirkan ke wilayah Jakarta Utara.

Selain meningkatkan produksi air saat ini pihaknya juga terus melakukan perbaikan instalasinya. Sebab jika ini tidak dikhawatirkan ada kebocoran sehingga pasokan air ke masyarakat akan berkurang.

Diharapkan dengan cara seperti ini pihaknya berharap pasokan air tetap terpenuhi. Selain itu kebocoran jaringan akan tetap terjaga. (Wandi)