Wednesday, 23 October 2019

Ridho Rhoma Nikahi Gadis Tunsia : Di KUA Selesai Udah, Biar Enggak Pusing

Senin, 10 Agustus 2015 — 7:34 WIB
Ridho Rhoma akan menikah dengan gadis asal Tunisia

Ridho Rhoma akan menikah dengan gadis asal Tunisia

PEDANGDUT Ridho Rhoma, rupanya tengah kasmaran. Putra raja dangdut Rhoma Irama ini mengaku tengah dalam prosea pendekatan alias pdkt dengan seorang gadis asal Tunisia.

Tak main-main, Ridho bahkan sudah berencana membawa gadis pujaaan hatinya tersebut untuk segera naik ke pelaminan. Bukan dengan konsep mewah, Ridho hanya ingin menikah secara sederhana.

“Menikah di KUA selesai udah. Biar nggak pusing,” sahutnya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, kemarin. “Besoknya bisa langsung bulan madu,” sambung pelantun Dawai Asmara ini.

Ridho mengatakan, jika kekasihnya kini masih menjalani pendidikan di Tunisia dan berusia jauh lebih muda darinya. Tapi, ia mengaku sudah membawa calon istrinya tersebut ke Indoneaia dan memperkenalkannya dengan keluarganya.

“Lebih muda. Saya udah ajakin ke sini. Mau-mau aja untuk wujudin itu (nikah) tapi ada ini-itunya,” ucapnya.

Menjalani hubungan jarak jauh, tampaknya bukan masalah bagi Ridho. Banyaknya media sosial yang tersedia, membuatnya lebih mudah berkomunikasi dengan pacarnya itu.

“Yang namanya long distance harus saling kasih kepercayaan. Ada media sosial saya bisa lihat dia ngapain. Kuncinya kepercayaan,” tandasnya. (embun)