Wednesday, 20 November 2019

Jalan Rusak di Jakarta Pusat Mulai Diperbaiki

Selasa, 11 Agustus 2015 — 5:50 WIB
Perbaikan jalan rusak di wilayah Jakarta Pusat, mulai dilakukan Sudin Binamarga. (deny)

Perbaikan jalan rusak di wilayah Jakarta Pusat, mulai dilakukan Sudin Binamarga. (deny)

GAMBIR (Pos Kota) – Perbaikan sejumlah jalan rusak di wilayah Jakarta Pusat, dengan cara di layer hotmix atau pengaspalan mulai dilaksanakan Sudin Binamarga Jakarta Pusat. Kerusakan dengan tingkat parah serta usulan aspirasi masyarakat (asmas), pun menjadi prioritas petugas dalam melakukan perbaikan.

“Beberapa lokasi jalan rusak yang ada di lingkungan mulai kita perbaiki, dan kerusakan parah serta usulan Asmas memang lebih diprioritaskan dalam pengerjaannya,” terang Kepala Suku Dinas Binamarga Jakarta Pusat, Pamudji.

Dikatakannya, beberapa lokasi jalan rusak di wilayah Jakarta Pusat yang telah diperbaiki seperti Jalan Kartini IX, Jalan Kartini IV Dalam, Jalan Gunung Sahari VIIB, Jalan Harapan Mulia I, Kemayoran, Jalan H.Ung Dalam, Jalan Kramat Jaya Baru, Senen, dan Jalan AM.Sangaji, Gambir.

Kepala Seksi Perbaikan Jalan dan Trotoar Sudin Binamarga Jakarta Pusat, Irfanudin, menambahkan perbaikan jalan rusak akan tepat dilakukan pada saat musim kemarau seperti saat ini. “Memang seharusnya perbaikan dilakukan pada saat seperti ini,” jelasnya.

Tak hanya itu, sambungnya, untuk menghindari kemacetan lalulintas pada saat pengerjaannya pun dilakukan pada waktu malam hari. “Volume kendaraan pada siang hari sangat tinggi, dan tidak ada perbaikan jalan saja sudah sering macet. Apalagi kalau kita kerjakan siang hari,” katanya. (deny)