Thursday, 12 December 2019

Terekam CCTV

Empat Pria Rambut Cepak Seret dan Gilas Pengunjung Kafe Hingga Tewas

Kamis, 13 Agustus 2015 — 14:08 WIB
Foto-Ilustrasi.

Foto-Ilustrasi.

BANDUNG (Pos Kota) – Empat pria berambut cepak dan berjaket kulit hitam membantai Muhammad Kurnia,39, di Jalan Pungkur 196A, Kota Bandung. Korban warga Sukarame No. 21 Duku Ilir, Palembang, tewas seketika akibat disiksa, diseret di aspal kemudian digilas menggunakan sepeda motor.

Keterangan menyebutkan, aksi pembantaian sadis yang dilakukan empat pelaku terekam di CCTV yang dipasang di cafe the Premium, Kota Bandung.

Dari hasil rekaman gambar terlihat jelas korban tidak berdaya saat pelaku menyiksanya kemudian menyeret dan menggilas tubuh korban menggunakan sepeda motor. Saat korban tewas, pelaku kabur.

“Kami mengevakuasi korban ke RS Sartika Asih. Korban sudah tewas,“ kata Kanit Reskrim Polsek Regol Iptu Roger.

Ia menambahkan, polisi yang melalukan olah TKP mengamankan barang bukti diantaranya jaket hitam, dan sepeda motor D 4350 SX. Sedang tubuh korban mengalami luka serius termasuk di leher dan kepala. “ Pelaku selain disiksa juga tubuh korban digilas menggunakan sepeda motor.”

Kanit mengungkapkan, Rabu malam sekitar pukul 23.45, keempat pria memukuli korban di depan tempat hiburan. Pelaku dengan cepat menyeret korban menuju tengah jalan Pungkur kemudian menyeret dan menggilasnya.

“Kami masih melakukukan penyelidikan termasuk motif di balik aksi brutal empat pria.”

Lima saksi sudah dimintai keterangan suputar aksi brutal tersebut, kata Kanit.

Keterangan lain di TKP menyebutkan, korban saat disergap dan disiksa diduga kuat baru keluar dari cafe. “ Sempat bertengkar kemudian keempat pria langsung menyiksanya,“ kata satu karyawan cafe.

(dono/sir)

  • PLOKIS

    SUDAH TAHUN 2015, MASIH BERANINYA KEROYOKAN………. PENGECUT LOCH!!!

  • sersan kadir zaenal

    SAMA SAMPEYAN JUGA BERANINYA REOYOKAN DEK DAREMAH ,KALAU SAMPEYAN TANJANTAN MARI DEK CAROK SAMPE MATE…

  • jonathan

    Sdh tepat kebijakkan pemprov Bandung YG hny membatasi hiburan mlm sampai jam 12,krn kejahatan dan Preman di Kota Bandung sdh bakai Borok bernanah,sy harap Polisi ambil tindakan tegas,tangkap dan proses Hukum