Monday, 21 October 2019

Isyana Sarasvati Ogah Cowok Bule

Jumat, 14 Agustus 2015 — 6:32 WIB
Isyana Sarasvati.

Isyana Sarasvati.

JAKARTA (Pos Kota) – Penyanyi muda Isyana Sarasvati, banyak diidolakan pria, karena kecantikannya dan kepiawaiannya bermusik. Lantas, pria seperti apa yang diidamkan artis cantik ini?

Isyana mengaku menyukai pria Asia ketimbang bule. “Aku suka cowok ‘cantik’. Cowok itu, bukan yang gitu (banci). Tetapi nggak Korea gitu juga sih,” ujar Isyana, kemarin. “Aku lebih tertarik dengan pria Indonesia kok,” sambungnya.

Cewek yang mahir memainkan berbagai macam alat musik ini, mengatakan jika kini ia sudah memiliki seseorang yang spesial. Sayang, ia belum mau mengungkapkan identitas cowok beruntung tersebut.

Tak mau berpanjang lebar mengisahkan asmaranya, Isyana lebih tertarik bercerita tentang karir bermusiknya. Diakuinya, musik sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil.

“Justru waktu kecil itu, aku lancar main piano daripada ngomong,” jelasnya. “Aku orangnya tertutup banget dan menyalurkan semuanya lewat musik. Memang music is my heart,” sambungnya.

Ketenaran Isyana, berawal dari sang kakak yang mengunggah videonya bermain musik di YouTube. “Karena kakak aku, aku jadi masuk ke media sosial. Karena dia yang mengenalkan aku  ke YouTube dan hasilnya positif banget,” ucapnya.

Secara profesional, Isyana justru memulai karirnya di luar negeri. Selama 5 tahun ia tinggal di Inggris dan mengasah kemampuan bermusiknya.

Namun, gadis asal Bandung ini justru merasa ada yang kurang jika belum berkarir musik di Tanah Air. “Aku pernah berkarir di luar negeri. Tapi kalau belum berkarir di negeri sendiri kurang afdol,” ucapnya. (embun)

Terbaru

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan. (firda)
Senin, 21/10/2019 — 11:30 WIB
Polisi Terjunkan 1500 Personel Kawal Demo Mahasiswa
Mahfud MD.
Senin, 21/10/2019 — 11:13 WIB
Banyak Bicara Hukum & HAM
Belum Tau Jadi Menteri Apa, Mahfud: Saya Diminta Membantu Beliau
istana negara
Senin, 21/10/2019 — 10:38 WIB
Ada Mahfud MD dan Nadiem Makarim
Sejumlah Calon Menteri Dipanggil ke Istana Negara