Tuesday, 10 December 2019

Pulang Sekolah, Diikuti Polisi

Curi Motor, 2 Pelajar Kakak Adik Dicokok

Sabtu, 22 Agustus 2015 — 11:31 WIB
*Illustrasi

*Illustrasi

BEKASI (Pos Kota) – Kakak beradik berusia remaja yang masih bersekolah di sebuah SMK di Bekasi, ditangkap jajaran Reskrim Polsek Pondokgede, Jumat (21/8) malam.

R, 17, dan D, 14,  ditangkap aparat kepolisian dari Polsek Pondokgede usai pulang sekolah. Keduanya adalah pelaku pencurian sepeda motor motor Yamaha Mio milik Khamim pada Februari lalu.

Menurut AKP Siswo, Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Tim buser Polsek Pondokgede mendapat informasi ada pelaku pencurian motor yang masih sekolah di sebuah SMK di Bekasi, “Setelah pelaku pulang sekolah, akhirnya diikuti oleh tim buser,” ujar  Siswo, saat dihubungi poskotanews.com, Sabtu (22/8).

R pun dicegat oleh polisi di Jalan Gondang, Bekasi, dan langsung diinterogasi dan diminta untuk mengakui perbuatannya.

Ia mengaku dan mengatakan bahwa motor curiannya berada di tangan kakaknya sendiri, D, yang bertempat tinggal di Pondokgede. Polisi pun langsung mendatangi D dan ikut menangkapnya. “Jadi D ini adalah penadahnya,” ujar Siswo.

R melakukan aksi pencurian itu bersama dengan F, temannya. Modus yang dilakukannya adalah, saat mereka melihat sepeda motor Mio tidak dikunci stang, R bertugas membawa sepeda motor dan F mendorongnya dengan kaki, “Motor itu didorong dengan cara distep, pada injekan kaki pembonceng,” ujar Siswo. (saban/yo)

  • Kucrut

    ancuuuur…….mau jadi apa nich kakak adik, kecil-kecil sdh jadi “sampah”, gedenya, ditembak aja……

Terbaru

Ilustrasi.
Selasa, 10/12/2019 — 17:24 WIB
Bekasi Digoyang gempa, Warganet Hampir Tak Percaya
Ilustrasi
Selasa, 10/12/2019 — 16:01 WIB
Lagi, Pengedar Sabu Ditembak Mati