Sunday, 15 December 2019

Dibantai Teman Dekat

Jenazah Pelajar SMP Dimakamkan

Rabu, 2 September 2015 — 15:38 WIB
Foto-Siswi SMPN 51 Bandung Pricila Dina (switer merah corak) semasa hidup.

Foto-Siswi SMPN 51 Bandung Pricila Dina (switer merah corak) semasa hidup.

BANDUNG (Pos Kota) – Puluhan warga, Rabu (2/9/2015) menyaksikan pemakaman pelajar SMP 51, Bandung, di TPI Kristen Poandu, Bandung. Korban Prisilia Dina,15, tewas dibantai oleh teman dekatnya menggunakan martil.

Mirna Suryani,39, dan Matheus Tegus,43, meneteskan air mata saat anaknya dimasukan ke liang lahat. Ketika peti jenazah mulai diurug, hujan air mata mengalir dari mata pengantar jenazah. “ Semoga mendiang diterima di sisi-Nya,“ celetuk seorang warga.

Pemakaman korban pembunuhan berlangsung pukul 10.00 wib. Jenazah mendiang dimakamkan disatukan dengan liang lahat kakeknya. Selain kerabat, dalam pemakaman itu pun hadir perwakilan dari siswa dan guru SMP 51 Bandung tempat korban menuntut ilmu saat masih hidup.

Sebelum dimakamkan, Walikota Bandung Ridwan Kamil menyempatkan diri mengucapkan bela sungkawa ke rumah korban di Jalan Riung Purna, Riung Bandung. Emil dan rombongan diterima pihak keluarga beberapa jam sebelum dimakamkan.

Kasus ini mudah mudahan segera selesai. Polisi sedang bekerja melakukan penyelidikan dan penyidikan hingga tuntas,“ ucapnya.

(dono/sir)