Tuesday, 10 December 2019

Main HP Dibonceng Motor Kena Jambret

Kamis, 3 September 2015 — 14:28 WIB
*Illustrasi

*Illustrasi

JAGAKARSA (Pos Kota) – Main HP sambil dibonceng motor, disambar jambret, pelaku pun apes, dikejar warga hingga oleh lalu terjungkal ke aspal di Jalan Moh. Kahfi I, Ciganjur, Jagakarda, Jakarta Selatan, Satu dari dua bandit jalanan menjambret tas milik. Kamis (3/9).

Nilampikan Anggreani, 28, warga RT 09 RW 05 Kel. Ciganjur, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan, dijambret oleh Andi Nova, 28, warga Kramat Jati, Jaktim, dan AG yang masih diburu petugas.

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Sri Bhayangkari, didampingi Kasubag Humas Polres Jaksel, Kompol Aswin, mengatakan kejadian berawal saat sedang naik motor dibonceng dengan temannya Saksi.

Di lokasi kejadian korban bermain sambil bermain HP merk Nokia tiba-tiba dari arah belakang pelaku merampas HP milik korban menggunakan sepeda motor merk Suzuki Satria FU bernopol B 4703 TFV.

Oleh pelaku AG mengambil dengan cara menarik yang HP yang sedang menggali genggaman korban dan HP. Pelaku yang membawa motor langsung menggasak oleh pelaku pelaku.

Warga yang ada di lokasi melihat kejadian tersebut dan petugas polsek tim Buser Polsek Jagakarsa sedang observasi mencegat pelaku. Dan pelaku membawa oleng dan terjatuh hingga terjungkal ke pengendara sepeda motor lain.

Salah satu pelaku sementara pelaku lainnya AG kabur Barang bukti yang diamankan sepeda motor milik dan HP Nokia. Akibat perbuatannya dikenakan Pasal 363 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara.

(adji/sir)