Friday, 18 October 2019

Baim Wong, Target Nikah Sudah Lewat

Senin, 7 September 2015 — 7:46 WIB
Baim Wong.

Baim Wong.

BANYAKNYA rekan artis yang bercerai, rupanya membuat aktor Baim Wong sedikit trauma dan akhirnya memilih untuk tak buru-buru menikah. Saat ini, usia Baim sudah memasuki 34 tahun, dan ia mengaku sudah tak lagi memasang target menikah.

“Kalau target sudah nggak mau kasih target lagi, karena sudah lewat targetnya. Tapi maunya tahuhun depan sudah nikah,” ujar Baim saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, kemarin.

Baim menuturkan jika orang tuanya sudah menyerahkan keputusan menikah di tangannya. Mantan kekasih Marshanda ini pun berharap jodohnya bakal segera mendekat.

“Saya sudah siap (nikah) dari dulu, tapi belum jodoh aja. Saya jalani saja siapa pun jodohnya. Mamah sudah menyerahkan sama saya keputusan itu,” ucap Baim.

Sebelumnya, Baim sempat menjalin kasih dengan Pica Priscilla. Sempat terdengar bakal naik pelaminan, hubungan mereka justru kandas karena perbedaan keyakinan.

Usai dikabarkan tak lagi pacaran dengan Pica, Baim muncul dan memperkenalkan Elfira Loy seorang artis asal Malaysia sebagai teman dekatnya. Jadi, kepada siapa hati Baim akan berlabuh? Pica atau Elfira?

” Siapapun jodohnya saya serahkan sama Allah saja,” kata Baim. (embun)