Friday, 15 November 2019

Pria Tanpa Identitas Tewas Ditabrak KRL

Senin, 21 September 2015 — 19:32 WIB
*Illustrasi

*Illustrasi

DEPOK (Pos Kota) – Pria tanpa identitas tewas mengenaskan tertabrak KRL di perlintasan l Stasiun Depok Baru, Kampung. Lio, Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (21/9) siang.

Pria yang diperkirakan berusia sekitar 30 tahun ini pertama kali ditemukan warga sudah tergeletak di pinggiran rel kereta tidak jauh dari Stasiun Depok Baru.

“Tidak ada kartu identitas korban. Anggota langsung membawa korban ke RSUD Depok,” ujar Kasi Hukum Polresta Depok, Aiptu Nanang Tjahyono .

Peristiwa itu  pukul 12:00. Korban diperkirakan ditabrak KRL jurusan Jakarta Bogor. “Jasadnya berada satu jalur kereta mengarah Jakarta – Bogor. Korban mengalami luka dalam dan langsung meninggal ditempat,”ungkapnya.

Mantan anggota buser Polsek Pancoran Mas mengungkapkan, ciri-ciri korban mengenakan jaket sweter biru, kaos biru strip kuning, rambu pendek serta usia diperkirakan sekitar 30 tahun.

“Tanda khusus korban mengenakan kalung batu aki hitam di lehernya. Sementara jenasah masih berada di RSUD Depok. Jika tidak ada keluarga yang mendatangi rumah sakit, jenasah akan dirujuk ke RS.Polri,”demikian. (Angga)