Sunday, 15 December 2019

Dituduh Selingkuhi Istri Bos, Andri Tewas Ditusuk Majikan

Selasa, 22 September 2015 — 21:54 WIB

BEKASI (Pos Kota)-Dituduh selingkuh dengan istri bos, pemuda tewas ditusuk, di Jalan Raya Rengasbandung, Cikarang Utara, Selasa malam (22/9).

Andri, 25, tewas di lokasi kejadian dengan luka di dada sebelah kanan, sedangkan M, pelaku yang juga bosnya, berhasil diamankan anggota Polsek Cikarang Utara. Selama ini Andri bekerja di rumah M yang memiliki usaha home industri.

AKP Widodo, Kanit Jatanras Polresta Bekasi Kabupaten, membenarkan kejadian itu, “Iya benar, sekarang sudah ditangani Polsek Cikarang Utara,” katanya saat dihubungi Pos Kota.

Menurut keterangan, malam sekitar puku 19:00, Andri sedang berjalan berduaan dengan M, 35, seorang wanita yang juga istri RF, 37, yang juga bosnya.

Kedua orang ini memang dikenal saling suka, meski sang wanita sudah memiliki suami, “Suaminya sudah tahu kalau mereka selingkuh,” kata Rahman, 36, tetangga korban. Karenanya saat mereka berduaan di sekitar pusat perbelanjaan, diikuti RF.

Begitu bertemu, RF, segera menegur Andri dan terjadi cekcok diakhiri perkelahian, membuat warga sekitar mencoba melerai, namun tiba-tiba RF sudah menggenggam pisau dan menusukan ke dada Andri, membuat lelaki yang sudah bekerja dengan pelaku ambruk dan tewas di lokasi kejadian.

Beberpa warga berhasil mengamankan pelaku dan membawa ke Polsek Cikarang Utara. (saban)