Monday, 09 December 2019

Ada Perempuan Dicekik di Apartemen Kalibata City

Jumat, 25 September 2015 — 19:18 WIB
*ist

*ist

PANCORAN (Pos Kota) – Pengelola‎ Apartemen Kalibata City menanggapi aksi kekerasan seorang perempuan di Tower Akasia Lantai 15,  pada Kamis (24/9) malam. Namun, yang disayangkan adalah perempuan itu tidak memberikan data terhadap pengelola.

Chiev Communication Kalibata City dan Supervisor Kalibata City/adji

Chief Communication Apartemen Ka‎libata City, Tommy M.  Gobel membenarkan kejadian tersebut.  Menurutnya, ada upaya penganiayaan terhadap salah seorang penghuni perempuan oleh seorang laki-laki yang diduga merupakan penghuni apartemen Kalibata City.

Laki-laki itu, diketahui,  memiliki kartu akses untuk menggunakan lift tersebut. “Memang ada upaya penganiayaan dengan cara mencekik oleh laki-laki terhadap perempuan di Tower Akasia lantai 15. Kejadiannya sangat cepat, dan dari laporan korban dia dicekik. Rentang waktu sebentar. Informasi dari korban pelaku salah cekik,” kata Tommy.

Selain pihak keamanan yang berjaga 24 jam, setidaknya ada 205 CCTV yang mengcover 18 tower dan area di Apartemen Kalibata City. Oleh sebab itu, kalau ada keluhan maka pihak Customer Service akan terus melayani warga.

“‎Kalau ada keluhan tidak nyaman, kami membuka 24 jam laporan dan pengaduan seluruh penghuni,” tuturnya. (adji/d)