Thursday, 12 December 2019

Digelar Kejuaraan Bulutangkis Beregu Antar-Media

Kamis, 1 Oktober 2015 — 22:18 WIB

JAKARTA (Pos Kota) – Bakti Olahraga Djarum Foundation kembali menggelar Kejuaraan Bulutangkis Antar Media (KBAM) 2015.

Kali ini  akan dilangsungkan di tiga zona, Indonesia Barat (DKI, Jabar, Banten dan Sumatera) akan dilangsungkan di GOR Asia-Afrika Senayan 5-7 Oktober. Zona Indonesia Tengah digelar di Jawa Tengah dengan meliputi Jawa Tengah, DIY dan Kalimantan dengan mengambil tempat di GOR Djarum  Magelang, 8-9 Oktober. Sedangkan Zona Indonesia Timur dilaksanakan di GOR Sudirman, Surabaya, 12-13 Oktober. dengan meliputi wilayah Jatim, Bali, NTT, NTB, Sulawesi, Maluku dan Papua.

Program Manager Bakti Olahraga Djarum Foundation Budi Darmawan mengatakan, tergelarnya KBAM bertujuan untuk menjalin silaturahmi rekan-rekan media seprofesi. Diharapokan lewat bulutangkis fisik menjadi lebih prima dalam menjalankan profesi sebagai wartawan pencari berita.

“Kami berharap para rekan media mampu saling berkompetisi dengan sehat demi tercapainya fisik yang prima untuk menunjang kerja rekan-rekan semua,” kata Budi.

Seperti pnyelenggaraan tahun sebelumnya, para juara masing-masing zoba dan satu tim favorit pilihan Panpel akan mengikuti Grand Final yang direncanakan dilangsungkan DI GOR Djarum Kudus, 19020 Okober. (prihandoko)