Thursday, 12 December 2019

Happy Salma Nikmati Peran Sebagai Ibu

Jumat, 16 Oktober 2015 — 10:55 WIB
Foto-Instagram Happy Salma.

Foto-Instagram Happy Salma.

JAKARTA (Pos Kota) – Happy Salma, saat ini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu dari putrinya, Tjokorda Sry Kinandari Kerthyasa, yang kini berusia 6 bulan.

Happy mengatakan, tak ingin ketinggalan sedikitpun moment tumbuh kembang anaknya. “Mumpung anak saya ini ingin selalu dekat sama saya. Kalau sudah besar nanti belum tentu mau terus dekat saya,” ujar Happy yang ditemui di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Jakarta, kemarin.

Selain menghabiskan waktu bersama buah hatinya, Happy juga berniat memberikan ASI ekslusif kepada putrinya tersebut hingga berusia 2 tahun. Menurutnya, anaknya memang menolak saat diberikan susu tambahan ataupun diberikan ASI melalui botol.

“Bayi saya nggak mau ASI yang dipompa, nggak mau sama botol. Udah dicoba pakai botol, dianya nggak mau,” ucap pemain film Gie ini. “ASI baik untuk anak, selain itu juga jadi tantangan buat saya. Anak saya baru 6 bulan, udah ada lima gigi juga yang mau tumbuh, itu menarik banget,” sambungnya.

Saat disinggung mengenai menambah momongan, Happy menyatakan belum kepikiran untuk segera memberikan adik pada Kinan. Ia masih ingin memfokuskan perhatian pada putri pertamanya tersebut, hingga cukup usia untuk berbagi kasih sayang nantinya. (embun/rf)