Monday, 16 December 2019

Delapan Kesepakatan dengan Polisi

Jakmania Berharap Pendukung Persib Sopan Selama di Jakarta

Jumat, 16 Oktober 2015 — 0:24 WIB
Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol.Hendro Pandowo, silahturahmi bersama pengurus The Jakmania

Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol.Hendro Pandowo, silahturahmi bersama pengurus The Jakmania

JAKARTA (Pos Kota) – The Jakmania dan Polres Metro Jakarta Pusat membuat delapan kesepakatan terkait dengan laga Final Piala Presiden yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno 18 Oktober mendatang.

“Kita membuat delapan poin kesepakatan dengan Jakmania,” jelas Kombes Pol Hendro Pandowo usai bertemu dengan perwakilan Jakmania, Kamis (15/10).

Delapan poin itu diantaranya Jakmania siap mendukung menjaga keamanan Final Piala Presiden, Jakmania juga akan menerima dengan baik semua suporter tamu,  kemudian sebagai tamu perwakilan pendukung Persib diharapkan soapn selama di Jakarta dan  datang menemui ketua Jakmania pusat.

“Kita sudah memerintahkan kepada korwil-korwil untuk mengimbau  Jakmania agar menahan diri tidak melakukan hal anarkis.” Kata Richard Achmad Supriyanto Ketua Umum The Jakmania Pusat di Polres Metro Jakarta Pusat,  Kamis (15/10) malam.

Richard juga mengimbau agar para Jakmania tak menonton Laga Final Piala Presiden 2015 ini.

Jelang Final Piala Presiden, Polres Jakarta Pusat memang terus menggandeng pendukung Pesija tersebut. “Kita lakukan silahturahmi dengan Jakmania, seperti pada malam ini. Tapi pertemuan ini bukan pertama kalinya,” Kombes Pol.Hendro Pandowo. (PNJ-28)