Thursday, 21 November 2019

Motor Buatan Italia Moto Guzzi dan Aprilia Hadir di Indonesia

Jumat, 16 Oktober 2015 — 6:57 WIB
Motor legendaris asal Italia kini semakin mudah dinikmati bikers Indonesia

Motor legendaris asal Italia kini semakin mudah dinikmati bikers Indonesia

JAKARTA – Pencinta sepeda motor di Indonesia semakin dimanjakan. Yang mendambakan kualitas, teknologi dan desain Italia akhirnya memiliki kesempatan mengendarai Moto Guzzi,  dan Aprilia, motor supersport Italia.Kedua motor tersebut dihadirkan PT Piaggio Indonesia

Moto Guzzi, brand yang telah lebih dari 90 tahun mengukir sejarah dengan semangat otentik Italia dan kinerja yang sangat baik, datang ke pasar Indonesia dengan empat model utama: V7 II Racer dan V7 II Stone, Audace, dan California Touring SE.

Model V7 II 750cc terbaru (tersedia dalam dua versi: Racer dan Stone) adalah jenis sepeda motor baru, lebih kuat, lebih cepat, lebih hemat, lebih ramah lingkungan, dan lebih nyaman dari versi sebelumnya.

Memiliki penampilan yang mewah dan garang, Moto Guzzi Audace 1400cc mudah dikenali dari bagian depan, yang didesain lebih ringan dengan lampu utama bulat dan spakbor utama yang terpasang langsung pada garpu tanpa penutup teleskopik. Terakhir, Moto Guzzi California Touring SE 1400cc hadir sebagai kendaraan custom modern, kombinasi sempurna antara tradisi dan inovasi. Moto Guzzi California Touring SE 1400cc dengan ketegasan, baik dari bentuk maupun fungsinya, disertai sentuhan estetika Italia, memamerkan perhatian luar biasa terhadap detail.

Sedangkan Aprilia selalu menjadi referensi di dunia motor dalam inovasi gaya dan teknologi, serta dominasi mutlak dalam hasil di dunia balap: pengalaman unik ini membuat Aprilia memenangkan 54 titel kejuaraan dunia, dimana 38 di ajang MotoGP dan 7 di kancah Supebike.

Beberapa tahun belakangan, Aprilia berhasil memperbaharui rangkaian produknya, menawarkan Superbike RSV4 dengan mesin V-4, yang telah memenangkan berbagai penghargaan.

Aprilia RSV4 dikembangkan untuk terus menjadi Superbike terbaik, dan telah ditetapkan sebagai penguasa mutlak di ranah teknologi otomotif. PT Piaggio Indonesia membawa dua model Aprilia: RSV4 RR Race Pack dan RSV4 RF Superpole edisi terbatas. Tidak diragukan lagi untuk desain dan teknologinya, RSV4 dilengkapi dengan mesin V4 65o yang belum pernah terlihat digunakan pada motor sport pabrikan lainnya. RSV4 ini juga dilengkapi oleh sistem elektronik paling modern yang diaplikasikan untuk mengelola mesin dan performa motor.

PT Piaggio Indonesia juga telah menyiapkan teknisi bersertifikasi yang akan membantu seluruh pemilik Moto Guzzi dan Aprilia di Indonesia.(B)

Terbaru

bri
Jumat, 22/11/2019 — 1:09 WIB
Panglima TNI Terima Kunjungan Direksi BRI
Wali Kota Depok Muhammad Idris saat melantik sekitar 55 orang administrator dan pengawas di lingkungan Kota Depok. (anton)
Kamis, 21/11/2019 — 23:34 WIB
Usai Mutasi, 55 ASN Depok Dilantik Mendadak
Indra Syafrie
Kamis, 21/11/2019 — 23:13 WIB
SEA Games 2019
Timnas Indonesia Tiba di Filipina