Friday, 15 November 2019

Perampok Nasabah Bank di Duren Sawit Berkulit Hitam

Rabu, 21 Oktober 2015 — 12:40 WIB
Foto-Ilustrasi.

Foto-Ilustrasi.

DUREN SAWIT (Pos Kota) – Identitas satu pelaku perampok nasabah bank di Duren Sawit, Jakarta Timur,  sudah dikantongi polisi. Ciri pelaku  berhasil terlacak dari rekaman CCTV tempat korban mengambil uang.

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Pandji Santoso mengatakan, identitas para pelaku perampokan nasabah bank ciri-cirinya sudah dikantongi petugas. “Hal itu didapat dari rekaman CCTV yang dipadukan dengan keterangan korban,” katanya, Rabu (21/10/2015).

Menurutnya, salah satu pelaku yang terlibat memiliki ciri-ciri berbadan gemuk, kumisan, kulit hitam, dan berambut ikal. Dari ciri-ciri itu, petugas pun saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku. “Mudah-mudahan dari ciri-ciri salah satu pelaku itu, kami bisa mengungkap kasus ini,” ujar Pandji.

Dikatakan kapolsek, untuk mencegah kasus ini terulang, ia pun meminta warga yang akan mengambil uang dengan jumlah besar, untuk meminta pengawalan kepolisian. Pihaknya akan langsung menyiapkan hal tersebut demi keamanan warga. “Tanpa dipungut biaya, semuanya gratis,” ungkap kompol Pandji.

Sebelumnya diberitakan, Muhmin, 35, seorang nasabah bank menjadi korban perampokan di wilayah Jakarta Timur. Uang tunai sebanyak Rp200 juta dirampok enam orang kawanan penjahat di Jalan H. Dahlan, Duren Sawit, Jakarta Timur. (Ifand/yh)

Terbaru

Pasiter Kodim Kota Depok Kapten Inf Ibrahim bersama para peserta dan pelajar SLTA sekota Depok dalam kegiatan pemberian pelatihan bela negara. (angga)
Jumat, 15/11/2019 — 19:12 WIB
Pelajar SMA Depok Ikut Pelatihan Bela Negara
Gibran Rakabuming, putra pertama Presiden Joko Widodo.
Jumat, 15/11/2019 — 18:19 WIB
Jokowi Mendapat Cucu Ketiga, Berkelamin Perempuan
Ilustrasi
Jumat, 15/11/2019 — 17:48 WIB
Lompat Pagar Rumah, Bandit Bawa Kabur Motor
pemain Persija Jakarta, Marko Simic merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persela Lamongan.  (instagram persijajkt)
Jumat, 15/11/2019 — 17:46 WIB
Hujan Gol, Persija Tekuk Persela 4-3