Sunday, 15 December 2019

Danny Carcia Peduli Bencana Kabut Asap

Jumat, 23 Oktober 2015 — 12:21 WIB
*ist

*ist

JAKARTA (Pos Kota) – Kabut asap yang melanda Palembang, Sumatera Selatan, Jambi dan Riau, diharapkan penyanyi Danny Carcia tidak membuat masyarakat yang tinggal di sana berputus asa.

“Yang terpenting saat ini, masyarakat harus menjaga kesehatan dengan memakai masker dan menjauhi tempat-tempat yang dipenuhi asap,” tutur Danny Carcia di acara ‘Donasi Darurat Asap’ untuk daerah Palembang, Jambi dan Riau di Beranda Kitchen, Jalan Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin.

Pelantun lagu ”Manis Janji’ ini berharap pemerintah memberi hukuman seberat-beratnya bagi orang atau perusahaan yang membuka lahan dengan cara membakar dan berakibat bencana kebakaran hutan dan kabut asap.

Menurut Danny, sudah selayaknya masyarakat lainnya yang lebih beruntung, ikut membantu para korban bencana kabut asap dengan menyumbangkan sebagian rezekinya sesuai kemampuan.

“Dengan terkumpulnya dana, setidaknya kita bisa meringankan korban bencana kabut asap dengan memberi tabung oksigen,” tandas Danny Carcia. (mia/rf)