Friday, 13 December 2019

Dominique Diyose Tak Suka Kehidupan Pribadi Diungkap

Kamis, 29 Oktober 2015 — 22:06 WIB
Dominique Diyose-700

JAKARTA (Pos Kota) – Kabar keretakan rumahtangga artis cantik Dominique Diyose dan Marshall Sastra, terus beredar. Bahkan, gugatan cerai Dominique dikatakan sudah masuk di Pengadilan Negeri, Jakarta Pusat.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Dominiqie tampak kesal. Artis yang memang tak pernah suka kehidupan pribadinya diungkap ini, mengaku terganggu dengan berita tersebut.

“Sangat mengganggu karena fisik capek. Terus kaget, jadi makanya aku bilang supaya semua sama, satu suara, narasinya apalagi. Tolong jangan dipanjangin (berita perceraian),” kata Dominique di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (28/10) malam. “Tidak ada konfirmasi antara saya dan Marshall dan beritanya nggak benar,” lanjut pemain Guardian itu.

Pemilik tinggi badan 174 cm itu, meminta awak media membiarkannya menyelesaikan pekerjaannya. Dan ia meminta agar, berita yang sudah terlanjur menyeruak tidak semakin simpang siur.

“Jangan semakin dikeruhkan atau dipermasalahkan. Biarkan aku selesaikan dulu, tahu sama tahu kan,” keluhnya.

Meski begitu, Dominique mengatakan setelah ia bertemu suaminya yang kini tengah di luar kota, ia bakal menggelar jumpa pers untuk memberikan penjelasan mengenai rumah tangganya.

Pemain film ‘Berbagi Suami’ ini mengatakan, belum bisa bertemu secara resmi dengan wartawan untuk konfirmasi langsung kabar keretakan rumah tangganya. Apalagi, keduanya masih sama-sama memiliki kesibukan.

“Kita juga nggak ketemu dan belum bisa ketemu. Karena Marshall masih di luar kota. Jangan di panjang-panjangin, aku punya keluarga. Nanti pasti aku kasih poin untuk ketemu dan presscon, sabarin aja dan tunggu aja ya,” pungkasnya. (embun/rf)