Monday, 21 October 2019

Livi Zheng Sukses Garap Film ‘Brush With Danger’

Kamis, 29 Oktober 2015 — 22:13 WIB
Livi Zheng & Camera

SINEAS asal Indonesia, Livi Zheng berhasil membuktikan kemampuannya di kancah dunia dengan menyutradarai film berkelas Hollywood berjudul ‘Brush With Danger’.

Livi bangga, karena  filmnya masuk seleksi nominasi Oscar untuk kategori Best Picture. “Saya bangga sekali sebagai anak muda dari Indonesia, yang karyanya bisa diterima oleh masyarakat dunia.

Distribusi film ini dipegang oleh agen dari Amerika Serikat, tapi khusus untuk Indonesia, saya yang meminta hak mendistribusikan sendiri,” tutur Livi Zheng, di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, kemarin.

Film bergenre action ini rencananya akan rilis pada 26 November 2015 mendatang di Indonesia.     Gubernur DKI Jakarta Ahok mengajak masyarakat untuk menyaksikan karya Livi ini.

Dalam cuplikan trailer yang ditayangkan, Ahok merasa bangga dengan prestasi yang telah diraih Livi.

Dalam film ‘Brush With Danger’, Livi tak hanya bertindak sebagai sutradara saja, tapi juga sebagai pemain utama. Ia berperan sebagai Qiang Alice. Livi beradu akting dengan sederet aktor dan aktris Hollywood seperti Tony Todd, John Savage, Keith David, Madeline Zima dan Sean Patrick Flannery. (mia/rf)