Tuesday, 12 November 2019

Penumpang Pria Alami Pelecehan Seks di Bus TransJakarta

Kamis, 29 Oktober 2015 — 18:33 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

PANCORAN (Pos Kota) – Menggelikan.Pelecehan seksual di angkutan umum tidak hanya menimpa seorang wanita.  Ternyata korbannya bisa jugag laki-laki, seperti yang terjadi di Bus Transjakarta jurusan Grogol-Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (29/10).

Tersangka Abdul Jamaluddin, 46, warga Jalan Raya Duri Kosambi Duri kosambi, Jakarta Barat menggesek-gesekan kemaluannya kepada korban tadi siang sekira pk. 11:00 WIB.

Pelaku pelecehan seksual di Bus Trans Jakarta laki-laki diamankan polsek pancoran.

Korban HP, 49, warga Cengkareng, Jakarta Barat ini  tak terima,sehingga ia berteriak dan meringkus pria yang diduga kuat memiliki kelainan seks tersebut. Tersangka lalu diserahkan ke Polsek Pancoran, Jakarta Selatan dan hingga sore ini masih diperiksa polisi.

Informasi yang dihimpun, korban naik Bus TransJakarta jurusan Grogol-Cawang. Namun ketika bus yang sarat penumpang tersebut melaju, korban dipepet oleh pelaku sambil menggesek-gesekan alat vital tubuh korban.

Korban sempat menegor. Namun justru  pelaku semakin menggila dengan memegang dan meremas alat vital korban. Merasa tidak nyaman dan terganggu sehingga sampai di Halte Busway Patung Pancoran, korban minta bantuan security  Bus Transjakarta untuk mengamankan pelaku.

Kemudian pelaku dan korban diamankan ke Polsek Pancoran. Kanit Reskrim Polsek Pancoran, AKP Rusdy Dalby mengatakan bahwa pihaknya sempat mengamankan pelaku, namun setelah didata dan diminta menjelaskan kronologis kejadian awal kejadian dari Grogol jakbar. diamankan di wilayah Tebet ke arah Cawang.

“Kami arahkan dan dilimpahkan ke Mapolda Metro Jaya,” kata AKP Rusdy Dalby. (adji)