Saturday, 14 December 2019

Vino G Bastian: Kasian Anak Kena Kabut Asap

Jumat, 30 Oktober 2015 — 9:22 WIB
Vino G Bastian (PNJ-30)

Vino G Bastian (PNJ-30)

JAKARTA (Pos Kota) – Korban kabut asap semakin banyak yang berjatuhan. Saat ini pemerintah juga sudah melakukan penanggulangan dengan sumber daya yang ada.

Vino G Bastian menaruh perhatian tinggi pada korban kabut asap, terutama anak-anak. Aktor ini memerankan tokoh seorang ayah yang mengurus dua anak sendirian di film terbarunya berjudul ‘Super Didi’.

“Memang sekarang kalau mau cari mana yang salah, mana yang bener nggak ada habisnya. Kita harus cari solusinya karena merugikan anak kecil yang kena ISPA. Itu kan kasian, juga masyarakat sekitarnya,” ucapnya, usai press conference selametan film terbarunya “Super Didi” di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, kemarin.

Suami dari Marsha Timothy ini mengajak masyarakat Indonesia untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi bencana asap.

“Menurut gue, pemerintah udah cukup bergerak. Cuma jangan dari pemerintahnya aja, tapi dari kita sendiri harus bekerja sama untuk menanggulangi ini. Kalau gak bisa meredakan asapnya senggaknya kita bisa menyiapkan tempat untuk anak-anak dan ibu hamil,” terangnya.

Vino sendiri memilih cara sendiri untuk membantu korban asap dengan menggalang dana daripada harus ke tempat kejadian tanpa memberikan solusi.

“Kalo cuma ke sana tanpa adanya solusi buat gue malah ngerepotin. Mending menggalang dana aja buat ngirim bantuan kesana,” tukasnya. (PNJ-30/yp)