Friday, 22 November 2019

Dibenci Banyak Orang, Ronaldo Mengaku yang Terhebat

Senin, 2 November 2015 — 7:55 WIB
Ronaldo mengaku lebih hebat

Ronaldo mengaku lebih hebat

MADRID- Cristiano Ronaldo memang hebat. Terutama di lapangan sepak bola. Dia sudah menciptakan ratusan gol. Bersama Madrid dan MU, Ronaldo meraih berbagai trofi. Ia sudah beberapa kali jadi pemain terbaik dunia. Meski demikian tidak lalu semua suka terhadap pria asal Portugal ini.

Ronaldo juga mengakui banyak yang benci kepadanya. Ia menyebut haker. Meski demikian bagi Ronaldo, sorakan bernada mencemooh dan provokasi yang datang dari lawan atau suporter disebutnya jadi pemicu untuk terus menjadi lebih baik.

“Saya tidak bermasalah kalau orang membenci saya, karena itu membuat saya terdorong. Saat saya memainkan laga away, mereka selalu menentang saya, tapi itu bagus. Saya butuh musuh. Anda harus bisa melihat hal bagus dari haters. Itu bagian dari bisnis ini,” sahut Ronaldo.

Ronaldo memang mengaku yang terbaik di jagat sepak bola. Terutama sejak dia hijrah ke Real Madrid dari Manchester United. Meski ada Lionel Messi yang jadi pesaing abadinya. Dan keduanya seolah tidak henti jadi bahan perbincangan.

Total tujuh trofi Ballon d’Or dan enam titel Pichichi dihasilkan kedua pemain itu. Hal itu membuat Ronaldao kadangg mengaku sulit menerima kekalahan dari sang superstar Barcelona itu.

“Saya tidak bisa menerima kekalahan.Kalah, saya akan marah, mengatakan hal-hal bodoh lalu menyesalinya,” tegasnya.

“Di kepala saya, saya yang terbaik dan semua orang seharusnya berpikir dirinya yang terbaik jika ingin mencapai hal-hal besar,” tandasnya.(B)

Terbaru

Kepala Biro Humas dan Protokol BNN RI, Sulistyo Pudjo Hartono. (ys)
Jumat, 22/11/2019 — 14:46 WIB
Diminta Masinton Bubar, Begini Tanggapan BNN
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf (kiri) dan Kadishub DKI Syafrin Liputo. (yendhi)
Jumat, 22/11/2019 — 13:42 WIB
Jika Melanggar Disita
Sembari Tunggu Regulasi, e-skuter Dilarang Melintas di Jalanan
Kasat Sabara Polrestro Depok Kompol Subandi bersama anggota lengkap body face dan senjata laras panjang memeriksa tamu yang membuat laporan dengan mengecek tas gembok yang dibawa pos penjagaan. (angga)
Jumat, 22/11/2019 — 12:27 WIB
Antisipasi Teror, Polresta Depok Perketat Penjagaan