Thursday, 21 November 2019

Dua Kubu Sepakat Golkar Harus Sukses Di Pilkada Serentak

Jumat, 6 November 2015 — 20:07 WIB
*ist

*ist

JAKARTA (Pos Kota) – Meski perseteruan di Partai Golkar antar kubu Aburizal Bakrie dan Agung Laksono belum menemui titik temu, namun langkah untuk melakukan pembenahan mulai dilakukan. Rapat untuk memuluskan jalannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dijalankan petinggi Golkar dari kubu Munas Bali.

Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie, sebelum memulai rapat menginstruksikan seluruh anggota Fraksi Partai Golkar di DPR RI turun ke daerah pemilihan masing-masing. Hal itu untuk menyukseskan Pilkada serentak 2015 yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang.

“Saya sudah minta kepada seluruh anggota Fraksi Golkar untuk segera turun ke dapil masing-masing. Hal ini untuk mendukung calon kepala daerah yang diusung,” kata Aburizal di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (6/11/2015).

Untuk langkah pertama, kata Aburizal, pihaknya akan menyambangi wilayah Bali guna memberikan dukungan tesebut. Selanjutnya, Karang Asem menjadi lokasi selanjutnya untuk melakukan konsolidasi demi kemenangan bakal calon. “Yang jelas usai semua ini kami akan langsung bergerak,” ujarnya.

Terkait masalah kekisruhan yang terjadi di partai berlambang pohon beringin ini, Aburizal mengaku pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan Ketua Umum Golkar hasil Munas Jakarta, Agung Laksono. Menurutnya, sudah tak ada lagi permasalahan yang terjadi di partainya. “Tadi pagi kami sudah ketemu pak Agung dan tak ada masalah. Saya juga nggak PK kok, media saja yang ngaco,” ungkapnya.(ifand/ruh)

Terbaru

Indra Syafrie
Kamis, 21/11/2019 — 23:13 WIB
SEA Games 2019
Timnas Indonesia Tiba di Filipina
Suasana wisuda tahfidz Alquran di PP Nurul Quran, Bekasi. (chotim)
Kamis, 21/11/2019 — 22:49 WIB
Bekasi Adem Ada Pesantren Penghafal Alquran
Petugas Satpol PP melakukan pembinaan terhadap penghuni kos-kosan di Koja, Jakarta Utara. (deny)
Kamis, 21/11/2019 — 22:23 WIB
Kos-kosan di Koja Dirazia