Monday, 09 December 2019

Baru Pulang dari Jakarta ke Lampung Jauhari Tewas Ditusuk

Senin, 9 November 2015 — 21:58 WIB

LAMPUNG (Pos Kota) -Baru empat hari pulang merantau dari Jakarta,  Jauhari ,30, warga  Sungkai Jaya, Lampung Utara, tewas  ditusuk dua kakak beradik di rumah rekannya di Desa setempat, Senin (9/11).

“Jauhari, ditusuk saat duduk berbincang-bincang di rumah rekannya bernama Nizar,”kata ibu korban, Aini Wati.

Menurut keterangan rekannya, saat mereka tengah asyik berbincang-bincang datang tiga orang tak dikenal datang dengan mengendarai motor.

Satu menunggu di motor dan dua orang lainnya dengan cara melompati pagar mendatangi korban. “Tanpa basa basi salah seorang diantaranya menusuk dada kiri anak saya saat posisi duduk dan ingin menyulut rokok,”ujarnya.

Setelah menusuk korban,  pelaku kabur. Mengetahui, korban ditusuk Nizar lari memberitahukan ibu korban. Mendapat khabar itu, ibu korban langsung ke rumah Nizar dan melihat tubuh anaknya bersimbah darah dalam posisi duduk. Dibantu warga, ibu korban membawanya ke Rumah Sakit Umum Ryacudu (RSUR) Lampung Utara. Akibat tusukan di tubuh yang mematikan itu dan luka yang banyak mengeluarkan darah, korban pun meninggal dunia di RSUR.

“Dari keterangan rekannya, pelakunya kakak beradik. Saya tidak tahu apa penyebabnya, karena anak saya itu baru empat hari pulang merantau dari Jakarta. Saya tidak terima dan akan melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib agar pelakunya di tangkap dan dihukum berat sesuai dengan perbuatannya,”ungkap Aini Wati, sambil menangis meratapi nasib anaknya yang tewas secara tragis.(Koesma)