Thursday, 14 November 2019

Polisi Prancis Buru Mobil Angkut Empat Orang Bawa Senjata Berat

Sabtu, 14 November 2015 — 23:37 WIB

PERANCIS – Polisi di luar kota Paris dilaporkan mengejar satu kendaraan yang mengangkut empat orang bersenjata berat yang diduga melewati tol menuju ke Paris.

Kepolisian Perancis mengejar mobil Citroen Berlingo setelah mobil tersebut menghantam penghalang di jalan utama di Yvelines di barat laut Perancis.

Kota yang sekitar 64km dari pParis dan polisi masih dalam kewaspadaan tinggi setelah serangkaian serangan teror mematikan di ibukota Perancis.

Polisi juga membenarkan mereka sedang mencari mobil Seat berwarna hitam dengan plat nomor luar negeri yang dicari karena keterkaitan dengan serangan.

Perancis masih dalam kewaspadaan tinggi setelah serangan teror keji yang menurut ISIS dilakukan oleh mereka. Para pria bersenjata menyerang empat restoran dan gedung konser yang penuh dengan pengunjung dengan menggunakan senapan mesin jenis Kalashnikov. Dua pengebom bunuh diri meledakkan diri di luar Stade de France.

Delapan tersangka teroris tewas , tujuh diantaranya tewas karena meledakkan bom yang mereka bawa.
Pihak berwajib masih mencari tersangka lain yang diduga membantu aksi teroris terburuk di Eropa sejak tahun 2004.(dailymail.co.uk/daus)