Friday, 13 December 2019

Kadin DKI Dukung Rosan

Kamis, 19 November 2015 — 10:21 WIB

JAKARTA (Pos Kota) – Kamar Dagang Industri (Kadin) wilayah DKI Jakarta mendukung calon Ketua Umum Kadin Indonesia yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Perbankan dan Finansial, Rosan Perkasa Roeslani di Kantor Kadin DKI Jakarta.

Ketua Kadin DKI Jakarta, Eddy Kuntadi,   mengatakan, Rosan merupakan sosok yang tepat untuk membawa Kadin menjadi organisasi yang lebih baik dibandingkan dengan periode sebelumnya. “Saya kenal secara pribadi dengan pak Rosan. Ini hanya satu catatan. Tapi saya yakin, pak Rosan mempunyai kemampuan. Insha Allah bisa,” papar Eddy.

Eddy mengungkapkan, Kadin DKI akan mendukung penuh langkah Rosan untuk menduduki kursi nomor satu di organisasi pengusaha tersebut. Ia meyakini, Rosan mampu mengubah Kadin menjadi organisasi yang mampu berbicara lebih banyak, baik di dalam negeri, maupun internasional.

“Kami, Kadin DKI akan solid satu suara untuk mendukung. Kami tau, mana yang terbaik untuk Kadin kedepan,” ungkapnya.

Sekedar informasi, pemilihan Ketua Umum Kadin periode 2015-2020 akan dilangsungkan pada Musyawarah Nasional (Munas) Kadin jilid VII di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 22 sampai dengan 24 November 2015.

Sampai saat ini, hanya dua calon resmi yang telah terdaftar untuk berkompetisi dalam perebutan kursi nomor satu di Kadin. Yaitu, Rosan Perkasa Roesli, dan mantan Menteri Perdagangan era Kabinet Kerja, Rachmat Gobel.
(adji/sir)