Wednesday, 23 October 2019

Dedy Corbuzier Bangga pada Livi Zheng

Sabtu, 21 November 2015 — 17:22 WIB
Dedy Corbuzier dan LIvi Zheng usai menonton premier film besutan Zheng. (PNJ-30)

Dedy Corbuzier dan LIvi Zheng usai menonton premier film besutan Zheng. (PNJ-30)

JAKARTA (Pos Kota) – Dedy Corbuzier, presenter yang juga aktor, ikut menyaksikan peluncuran film terbaru ‘Brush with Danger’ di XXI Plaza Senayan. Ia menilai film yang digarap Livi Zheng ini adalah film yang bagus dan realitas.

“It’s a good movie. I love this story. Saya suka karena ceritanya realistis. Memang hal itu terjadi di Amerika.Tentang imigran gelap, memang terjadi di sana,” tutur Dedy, Jumat, (20/11/2015).

Namun, Dedy sempat menyayangkan di film ini karena Livi tidak full action. Sebaliknya adiknya yang lebih menunjukkan aksi perkelahiran.

“Saya suka action-nya, ini genre action yang taci, tapi fightingnya kurang banyak. Ngomong mulu. Harusnya yang berantem jangan cowoknya, kamu aja (menunjuk Livi) tapi ternyata tuh cowok, adiknya. Saya baru tau,” katanya.

Dedy mengaku baru pertama kali ia mendatangi gala premiere Indonesia dan berkenan untuk hadir khusus di film ‘Brush With Danger’. Padahal sebelumnya, banyak undangan gala premiere, Dedy tidak pernah hadir.

“Ini premiere Indonesia satu-satunya film yang saya tonton. Diundang sama yang lain saya gak pernah dateng. Saya ngehargain usaha dia yang sendirian, promo dan kerja sendirian. Import film semua sendirian. Dia gigih banget. Keinginannya mewujudkan ini film di Indonesia luar biasa,” terang Dedy.

Dedy juga bangga pada Livi bisa menjadi sutradara bertaraf internasional dengan kerja keras dan usahanya yang gigih. “Bagus banget, bangga banget, (Livi) bisa bikin film Hollywood. Kalau orang mau sukses memang harus ditolak dulu baru ada kesempatan. Ditolak 32 mah wajar, kalo tiba-tiba bikin film terus diterima ya biasa aja,” kata Dedy.
(PNJ-30)