Saturday, 14 December 2019

Tanpa Identitas

Mayat Wanita Ngambang di Cisadane

Senin, 23 November 2015 — 14:42 WIB
Foto-Warga mengevakuasi mayat wanita yang mengambang di Sungai Cisadane (Imam)

Foto-Warga mengevakuasi mayat wanita yang mengambang di Sungai Cisadane (Imam)

TANGERANG (Pos Kota) – Ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, sesosok mayat wanita tanpa identitas gegerkan warga Karawaci Ilir, Kota Tangerang,  Senin (23/11) siang.

Korban pertama kali ditemukan warga tersangkut dibatang pohon dipinggir sungai. Penemuan mayat itu kemudian dilaporkan ke Polsek Karawaci dengan mendatangkan petugas BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kota Tangerang.

Jasad wanita malang yang hanya ‎mengenakan kaos lengan panjang hijau dan celana training ungu dan bra hitam itu akhirnya dibawa petugas ke kamar mayat RSU Tangerang.

“Korban diperkirakan berusia 30 tahun, berciri-ciri rambut pendek sebahu. Tidak ada luka-luka bekas penganiayaan ditubuhnya,” kata Wakapolsek Karawaci, AKP Abdul Gani yang ditemui poskotanews.com dilokasi kejadian.

Gani menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan salah satu keluarganya sesuai dengan ciri-ciri korban agar datang ke Polsek Karawaci.

“Jika ada masyarakat yang merasa kehilangan atau mengenali korban agar merapat ke rumah sakit atau Polsek Karawaci,” ungkap Wakapolsek.
(imam/sir)