Wednesday, 13 November 2019

Pembunuh Siswi Madrasah Punya Kelainan Seks

Rabu, 25 November 2015 — 18:03 WIB
Tersangka pembunuh dan pemerkosa siswi madrasah yang ditangkap aparat Polda Metro Jaya. (ilham)

Tersangka pembunuh dan pemerkosa siswi madrasah yang ditangkap aparat Polda Metro Jaya. (ilham)

JAKARTA (Pos Kota) – Sebagai paman, Anwar alias Rizal mestinya melindungi siswi madrasah ini. Tapi yang dilakukan malah sebaliknya. Melampiaskan nafsu bejatnya, ia malah memerkosa lalu membunuh anak 12 tahun itu.

Kasubdit Resmob Dir Reskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Eko Hadi Santoso, didampingi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal, mengatakan tersangka ternyata memiliki kelainan seksual. Informasi ini didapat setelah memeriksa tersangka dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Diketahui, tersangka pernah melakukan hubungan badan dengan istri di tempat umum. Bahkan melakukannya di atas bak sampah. “Sejumlah orang pernah memergokinya,” ungkapnya.

Sebelum dihabisi, tersangka mengajak keponakannya itu ke hutan Perhutani di Jasinga, Bogor. Di tempat sepi itu, ia memaksakan kehendaknya. Penolakan korban yang mengaku tengah menstruasi tak digubris.

Di bawah ancaman ditinggal sendiri dalam hutan, ia empat kali memerkosa korban. Usai melampiaskan nafsu bejatnya, korban yang mengatakan akan melaporkan aksi pamannya itu ke ibundanya langsung dikepruk menggunakan batu. Anak malang itu pun tersungkur tak bernyawa lagi. (ilham/yp)