Saturday, 07 December 2019

Jelang Pilkada, Cabup Sukabumi Kuatkan Dukungan

Rabu, 2 Desember 2015 — 18:08 WIB
Cabup Sukabumi, Akhmad Jajuli saat bertatap mula dengan pengurus dan anggota Oakley Community.

Cabup Sukabumi, Akhmad Jajuli saat bertatap mula dengan pengurus dan anggota Oakley Community.

SUKABUMI (Pos Kota) – Semua kandidat kian menguatkan dukungan di semua kalangan menjelang detik-detik  pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sukabumi 9 Desember nanti. Mulai kampanye terbuka, tertutup, hingga blusukan ke semua elemen masyarakat termasuk ke sejumlah komunitas untuk memastikan dukungannya.

Hal ini seperti dilakukan Calon Bupati (Cabup) Sukabumi, Akhmad Jajuli dengan menyambangi Sekretariat DPP Oakley Community (Organisasi Masyarakat Layanan Ekonomi) di Jalan Siliwangi Nomor 12, tepatnya di Kampung Sundawenang RT 31/13, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Rabu (2/12).

Di sekretariat para pengemudi angkutan umum itu, pasangan yang maju didampingi Iman Adinugraha ini terlihat akrab ngobrol. Satu persatu, jajaran pengurus dan anggota Oakley Community menyampaikan aspirasinya terhadap jagoan usungan PDI Perjuangan, PAN, dan Partai NasDem ini.

“Intinya mereka ke depan ingin ada perhatian dari pemerintah. Mereka ingin maju dan berusaha lebih baik lagi. Insya Allah, kami siap memfasilitasi apabila mendapatkan kepercayaan,” kata Jajuli.

Ketua DPP Oakley Community, Endang Kusnadi menegaskan semua jajaran pengurus dan anggota sudah siap menyukseskan pasangan Jajuli-Iman untuk memenangkan pilkada. Sedikitnya 1700 anggotanya siap memberikan suara untuk Jajuli-Iman, termasuk mengajak warga lainnya.

“Kami sudah bulat mendukung Pak Jajuli. Karena beliau dari dulu sudah dekat dengan kami, dan sudah terasa selalu ada perhatian kepada kami. Kami yakin figur Pak Jajuli akan mampu membawa kemajuan terhadap kami,” ungkapnya.

Pada pergulatan Pilkada Kabupaten Sukabumi diikuti tiga kandidat. Nomor satu yakni pasangan yang diusung Koalisi PKS dan Partai Hanura, Totong Suparman-MA Murthado Tafrihan. Nomor dua yakni pasangan calon Marwan Hamami-Adjo Sardjono yang diusung koalisi Parpol Golkar, Partai Gerindra, PPP, PKB, dan Partai Demokrat. Untuk pasangan calon nomor tiga yang diusung koalisi PDI Perjuangan, PAN, dan Nasdem yakni Akhmad Jajuli-Iman Adinugraha. (sule/d)

Terbaru

Tiang listrik di Jalan Gatot Subroto, Indramayu, yang tengah diperbaiki. (taryani)
Sabtu, 7/12/2019 — 9:05 WIB
Jalan Diperbaiki, Tiang Listik Belum Dipindah
Sabtu, 7/12/2019 — 8:11 WIB
IMB Akan Dihapus, Mengapa ?