Friday, 18 October 2019

Pura-pura Kenalan, Lalu Pinjam Motor Kemudian Dijual

Selasa, 8 Desember 2015 — 0:07 WIB
Tersangka penggelapan motor dan penadahnya

Tersangka penggelapan motor dan penadahnya

CIKARANG BARAT (Pos Kota) – Wicaksono sempat kehilangan sepeda motor Honda Varionya karena dijual kenalan barunya.Namun berkat kecepatan polisi merespon laporan korban, pelaku ditangkap dan motor yang dijual bisa ditemukan kembali.

“Korban kena tipu oleh M Bin I  dengan modus pura-pura meminjam sepeda motor pada 30 November  pukul  17.30 di Kampung  Cibitung Desa  Telagaasih Kecamatan Cikarang Barat,” kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Iptu Makmur Senin (7/12).

Tersangka lalu menjualnya kepada orang lain. ” Pelaku sebelumnya sudah  tiga kali  melakukan perbuatan yang sama ,”kata Makmur.

Tersangka  ditangkap di Jalan Arteri Tol Cibitung Desa. Sukadanau Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi Senin (7/12). Sedangkan penadah ditangkap di Kampung Muara Tengah RT 1/10 Desa Sukatenang Kec. Babelan Kab. Bekasi Senin (7/12) pukul 15.30 WIB.

Barang bukti yang disitayaitu satu Sepeda Motor merk Honda Vario warna Putih tanpa Nomot polisi. Pelaku dan penadah saat ini ditahan di Polsek Cikarang Barat.(lina)