Monday, 21 October 2019

Mubes BKMB Bhagasasi 22 Desember

Minggu, 20 Desember 2015 — 10:52 WIB
Abudin Rosyid, Ketua Panitia Mubes BKMB Bhagasasi. (Saban)

Abudin Rosyid, Ketua Panitia Mubes BKMB Bhagasasi. (Saban)

BEKASI (Pos Kota)-Budaya premanisme dan tukang palak di lokasi proyek pembangunan bukan milik orang Bekasi.

”Orang Bekasi harus memberi penghargaan kepada mereka yang membangun daerahnya,” kata H Abudin Rosyid, Ketua Panitia Musyawarah besar Badan Kekeluargaan Masyarakat Bekasi (Mubes ke-5 BKMB) Bhagasasi.

Dia menyebutkan BKMB adalah wadah berkumpulnya orang Bekasi yang ingin memajukan daerahnya. ”Jangan sampai ada orang mau membangun malah diganggu,” ujarnya.

Karena itu warga Bekasi yang merasa terpanggil untuk memajukan daerahnya, diharapkan berpartisipasi pada acara Mubes yang akan berlangsung 22 Desember 2015 di Islamic Center Bekasi.

Ada empat tokoh Bekasi baik dari kota maupun kabupaten yang akan diusung dan ini diharapkan menjadi pemikir bagi organisasi itu. Mereka itu H dana Satria, H Aan Suhanda, H Yaman Edi Baer, H Nawasi Sopandi dan Munawar Fuad, “Mereka memiliki pemikiran ke depan dan dari tokoh inilah orang Bekasi dapat belajar,” ujar Abudin.

Dalam Mubes nanti diharapkan melahirkan keputusan bersama di antaranya Orang Bekasi harus Bersatu, Memberi penghargaan kepada mereka yang membangun Bekasi dan Bersama membangun daerah.
(saban/sir)