Sunday, 17 November 2019

Demi Mertua, Dewi Sandra Tolak Job Malam Tahun Baru

Sabtu, 26 Desember 2015 — 8:28 WIB
Dewi Sandra.

Dewi Sandra.

JAKARTA (Pos Kota) – Dewi  Sandra akan merayakan malam Tahun Baru 2016 bersama keluarga. Padahal, job manggung banyak menghampirinya, namun Dewi tak tergiur. Dia menolak, karena dia dia tak mau melewatkan waktu bersama keluarga, terutama dengan mertua.

“Keluarga buat saya penting, bahkan sangat penting. Karena itu Tahun Baru ini, saya mau bersama keluarga. Sama mertua di Jakarta, karena buat saya mertua itu sudah seperti orangtua sendiri,” kata Dewi Sandra yang ditemui di Studio 3 MNCTV di acara Mom and Kids Awards 2015.

Menikah, bagi Dewi Sandra tak hanya dengan suami, namun juga dengan keluarganya. Karenanya, sebelum menikah, dia terlebih dahulu membangun chemistry dengan calon mertua. Dewi Sandra menghormati ibu mertua sebagai sosok seorang ibu.

“Karena dia yang membesarkan suami aku. Tanpa mertua nggak ada laki-laki yang mendampingi kita. Itu alasannya waktu menikah sama Mas Agus, saya butuh kenalan sama orangtuanya. Supaya dapat chemistry. Juga dengan adik, sepupu, ya semuanya,” jelasnya. (anggara)