Tuesday, 12 November 2019

Salshabilla Adriani Ogah Cowok Bule

Rabu, 30 Desember 2015 — 10:27 WIB
Salshabilla Adriani.

Salshabilla Adriani.

JAKARTA (Pos Kota) – Pesinetron Salshabilla Adriani mengaku masih menjomblo. Bukannya perkara belum mau pacaran, namun dara yang akrab disapa Salsha ini mengatakan belum bertemu cowok yang tepat.

“Nanti deh kalau sudah ketemu yang pas,” ujar Salsha saat ditemui di kawasan TMII, Jakarta, kemarin.
Pemain sinetron Anak Jalanan ini pun mengungkapkan kriteria cowok idamannya. Berbeda dari cewek kebanyakan, Salsha ternyata tak begitu menyukai cowok bule.

“Aku sukanya Indonesia sama yang campur tapi nggak bule banget kayak Stefan (William). Kayak Rio Dewanto deh, cool,” ucapnya.

Salsha mengatakan, sedikit iri dengan rekannya Natasha Willona dan Stefan William yang berpacaran di lokasi syuting.

“Aku iri lihat yang begitu, kapan ya aku bisa pacaran juga,” ceplosnya. “Chemistry mereka dapat. Natasha kalau ngomong kan kayak anak kecil ya, itu lucu. Adem banget lihat mereka pacaran,” pungkasnya. (embun/rf)

Terbaru

Bagus Kahfi bersama pemain Timnas Indonesia U19 merayakan gol yang dicetak ke gawang Korea Utara. (instagram official pssi)
Selasa, 12/11/2019 — 9:21 WIB
Bagus Kahfi Bicara Soal Pelatih Timnas U19
Seorang warga selfie di JPO tanpa atap. (guruh)
Selasa, 12/11/2019 — 9:10 WIB
JPO Tanpa Atap, Kayak di New York!