Saturday, 07 December 2019

Dylan Janji Bantu Polisi Berantas Narkoba di Kalangan Artis

Senin, 11 Januari 2016 — 18:26 WIB
Dylan ditengoki oleh ibu dan kekasih

Dylan ditengoki oleh ibu dan kekasih

KEBAYORAN BARU (Pos Kota) – Artis Dylan Putra Allen alias Dylan Carr, 22, mengaku menyesal tersandung kasus narkoba dan dirinya akan membantu peran kepolisian untuk memberantas narkoba di kalangan  artis dan selebritas.

Kedatangan orang tua pesinetron ‘Anak Jalanan’ Ayu, 48, bersama tantenya dan sang kekasih Dylan, Sabrina, 21, untuk membesuk pria belasteran Bangka-Inggris tersebut sekira pk. 13:00 WIB.

“Tadi sudah menengok anak saya, kemarin juga saya sempat menengok pas memberikan kue ulang tahun. Jadi selama ini Dylan itu ditinggal oleh tantenya di Jakarta Barat. Saya berada di Bangka tetapi sewaktu ketangkap saya langsung ke sini,” kata Ayu di Polres Jakarta Selatan Senin (11/1).

Ia juga menambahkan bahwa selama ditahan di Satnarkoba Mapolres Jaksel diterima dengan baik oleh penyidik. “Saya sempat omelin dia, kamu itu ganteng harus berikan perlakuan yang baik apalagi sebagai artis. Dia mengaku menyesali perbuatannya untuk itu kami meminta kepada Pak Kapolri Jendral Badrodin Haiti dan Kepala BNN, Komjen Budi Waseso menyesali, dan ingin memberantas narkoba di lingkungan para artis. Kalau bisa jadi Duta Narkoba,” paparnya.

Kedatangan, kekasihnya Nadia, 21, untuk memberikan support kepada Dylan. “Kata Dylan dia menyesali perbuatannya namun tetap disupport. Ia berharap agar dirinya direhabilitasi,” kata wanita Cantik belasteran ini.

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, AKBP Juang mengatakan pihaknya sudah menerima pengajuan rehabilitasi dari keluarga Dyllan. “Jika dilihat dari barang bukti dia ini dikategorikan sebagai korban, keluarga sudah mengajukan rehab namun kami menunggu hasil Assesment untuk dilimpahkan,” ujar AKBP Juang. (adji)