Sunday, 15 December 2019

Baby Sexyola Kesal Terhadap Ulah Pembajak VCD dan DVD

Kamis, 4 Februari 2016 — 8:35 WIB
Baby Sexyola

Baby Sexyola

JAKARTA (Pos Kota) – Penyanyi Baby Sexyola meminta agar semua pihak ikut memerangi aksi pembajakan VCD  dan DVD yang makin merajalela di Tanah Air. Pasalnya, tidak hanya kalangan artis dirugikan, tapi juga negara.

“Aku sih mau banget. Malah kalau bisa ikut terjun memantau ke seluruh mall yang banyak menjual VCD,” kata Baby saat ‘Peluncuran VCD Karaoke Super Ekonomis’ bertempat di Pinangsia Plaza, Jalan Pinangsia Raya No. 1 Jakarta Barat.

“Siapa sih yang nggak kesal dan marah? Kita kalangan artis yang berkarya dan menghidupkan musik Indonesia, eh kalangan pembajak yang menikmati hasilnya,” sungut penyanyi dari label Nagaswara itu pada poskotanews.com.

Menurut artis kelahiran Bogor, perang melawan pembajak harus didukung semua pihak. Baik dari kepolisian, kejaksaan maupun kalangan penyanyi dan seniman musik khususnya.

Baby yang baru saja meluncurkan single ‘Gila-Gila Kaya’, merasa yakin jika aksi pembanjakan bisa diberantas, akan membuat pelaku dunia seni bisa sejahtera. “Itu kan pasti harapan semua insan musik,” pungkasnya. (santosa)