Thursday, 21 November 2019

Polisi Belum Mengetahui Identitas Mayat Mengambang di Kali Ciliwung

Minggu, 7 Februari 2016 — 11:53 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

DEPOK (Pos Kota) – Jasad laki-laki sudah membusuk mengambang di kali Ciliwung RT. 04/04, dekat Perum Arcadia, Tirtajaya, Sukmajaya Kota Depok, Minggu (7/2) pagi.

Jasad laki-laki tanpa identitas ditemukan pertama kali oleh warga dalam posisi keadaan terkelungkup. Sekitar pukul 09:00 oleh satpam perumahan Saiful,47 melaporkannya ke polisi.

“Pertama kali warga menganggap boneka mengambang di kali. Setelah didekati ternyata jasad manusia yang sudah membusuk,”ujar Kapolsek Sukmajaya AKP Supriyadi kepada Pos Kota.

Mantan Wakasat Reskrim Polresta Depok ini mengatakan laporan masyarakat diteruskan ke anggota binmas Tirtajaya Aiptu Sururi untuk ditindak lanjuti.

“Kita kesulitan mengevakuasi jenasah korban lantaran lokasi yang sulit dijangkau karena berada di bawah tebing,”katanya.

Untuk penyebab pasti kematian korban masih belum bisa diketahui, masih menunggu hasil visum.

“Diperkirakan kondisi jenasah sudah berusia diatas sehari. Karena tubuh korban sudah mengembang dan membusuk,”ungkapnya. “Petugas identifikasi Polres Depok  masih mencoba mengevakuasi korban. Rencana nanti jenasah akan dibawah ke RS Polri Kramat Jati.” (Angga)