Friday, 22 November 2019

Toko Kaca di Citeureup Ludes Terbakar

Senin, 15 Februari 2016 — 23:31 WIB
Dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan padamkan api yang membangkar toko cat

Dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan padamkan api yang membangkar toko cat

BOGOR (Pos Kota) – Toko kaca di Citeureup Kabupaten Bogor terbakar Senin (15/2) sekitar pukul 20.30 Wib. Api melalap isinya toko yang berada di Jalan Mayor Oking Kelurahan Karang Asem Barat Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, tersebut.

Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kejadian ini. Toko yang sudah ditutup dan ditinggal pemilik dan karyawannya sekitar pukul 16.00 wib, kini hanya tinggal puing.

Kapolres Bogor, AKBP Suyudi Ario Seto melalui Kasubag Humas, AKP Ita Puspita Lena mengatakan, api diketahui pertama kali oleh Maah, 40,  istri  karyawan bernama Anda 39. Maah kaget saat melihat api  membesar di  toko kaca tersebut.

“Ibu Maah  memberitahukan kepada suaminya  kalau toko, tempatnya kerja terbakar. Anda yang juga karyawan toko lalu pulang  memberitahukan ke pemilik toko. Api  bersumber dari tengah toko, membesar dan menghanguskan bangunan bersama isinya,”kata AKP Ita.

Warga sekita lokasi, berusaha memadamkan api. Tak lama upaya pertolongan warga, dua unit pemadam kebakaran tiba dilokasi. “Api baru dipadamkan sekitar pukul 21.15 WIB,”paparnya.

Belum diketahui berapa kerugian akibat kebakaran itu. Kepolisian yang tiba di lokasi, lalu mengamankan TKP dan meminta keterangan saksi. ” Koordinasi petugas dengan unit identifikasi Satuan Reskrim Polres Bogor masih berjalan, guna mengungkap penyebab kebakaran,”tandas AKP Ita. (yopi)