Thursday, 12 December 2019

Dilantik Wakapolda Metro Jaya, 713 Polwan Cantik Siap Bertugas

Minggu, 28 Februari 2016 — 14:21 WIB
Sebanyak 713 Polwan dilantik oleh Wakapolda Metro Jaya di SPN Lido Bogor.(yopi)

Sebanyak 713 Polwan dilantik oleh Wakapolda Metro Jaya di SPN Lido Bogor.(yopi)

BOGOR (Pos Kota) – Wakapolda Metro Jaya Brigjend Nandang Jumantara melantik ratusan polisi wanita (Polwan) yang telah selesai menuntaskan pendidikanya di sekolah Polisi Nasioan (SPN) Lido, Bogor, Jawa Barat,Minggu (28/2/2016). Ke 713 polwan ini rencananya akan dikembalikan ke kesatuan asalnya masing-masing untuk mulai menjalankan tugasnya.

Brigjend Nandang mengatan ratusan polwan tersebut merupakan siswa Brigadir tahun 2015. “Pelantikan dilaksanakan, karena 713 sisiwa Brigadir ini, sudah selesai mengikuti pelatihan. Usai mereka dilantik, akan dikembalikan ke Polda masing-masing,”katanya.

Ratusan Polwan ini dilantik di Gedung Anton Sujarwo SPN Polda Metro Jaya yang berlokasi di Jalan Raya Sukabumi KM 20 Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor. Brigjen Drs. Nandang Jumantara berpesan dan mengingatkan ratusan Polwan yang telah dilantik, agar dapat menjalankan tugas negara dengan sebaik-baiknya berdasarkan ilmu yang didapat selama pendidikan.

Ditambahkan, ada sepuluh Polwan yang terseleksi dari 713 Polwan oleh Korlantas Polri, akan ditempatkan di NTMC.
Sepuluh polisi wanita yang terpilih ini, selain cantik juga memiliki kepribadian yang baik dan mempunyai sumber daya manusia yang berada diatas rata-rata. (yopi/yh)