Wednesday, 23 October 2019

Razia Tempat Kos di Pademangan

Lima Pengguna Narkoba Diamankan Termasuk Wanita Hamil 5 Bulan

Kamis, 3 Maret 2016 — 13:26 WIB
razia

JAKARTA (Pos Kota) – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Utara bersama puluhan satpol PP menggelar razia di tempat kos-kosan, Jalan Ampera 5, RT 5/9 No 16 Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (3/3).

Dari kos-kosan itu petugas mengamankan lima penghuni kos positif memakai narkona dari hasil tes urine dilakukan BNNK. Salahsatunya wanita hamil lima bulan berinisial MPL (23). Wanita ini positif memkai shabu diketahui bekerja disalah satu tempat panti pijat di wilayah Pademangan.

“Satu orang kondisi hamil, inisial MPL, lahiran 93, semua yang positif merupakan pekerja di tempat hiburan malam panti pijat inisial “C” kata AKBP Juanita Ameliasari, Kepala BNN Kota Jakarta Utara.

Puluhan petugas satuan polisi (satpol PP) dan BNN Jakut sempat mengagetkan penghuni kos ketika merazia satu persatu kamar kosan. Semua penghuni yang berda di dalam kosan tersebut digeledah kamar dan dilakukan tes urine.

Hasil pemeriksaan urine dari dalam kosan petugas mendapati empat orang perempuan dan satu orang pria yang positif menggunakan sHabu. Kelimanya langsung dibawa meneggunakan mobil tahanan satpol pp ke bnn kota untuk menjalani pemeriksaan

“Semua yang terjaring nantinya kita akan bawa ke BNN kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Mereka mendapat barang haram itu dari tempat kerjanya. Bandar sudah kami kantongi namanya,” tukasnya.
(ilham/sir)

Terbaru

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi sekaligus Bupati Sukabumi, Marwan Hamami (kaos hitam) saat memperingati HUT Partai Golkar ke-55. (ist)
Rabu, 23/10/2019 — 14:22 WIB
Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020
Penantang Petahana Menyeruak, Jagoan Golkar Masih Kuat
Rabu, 23/10/2019 — 12:17 WIB
Selamat Datang Kabinet Baru