Monday, 16 December 2019

Nyalip di Jalan Licin, Pemotor Tewas Terlindas Truk

Kamis, 3 Maret 2016 — 12:41 WIB
ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA (Pos Kota)- akibat mau menyalip, seorang pengendara motor tewas terlindas truk karena tergelincir di jalan yang licin akibat hujan, Kamis (3/3/2016) pukul 08:30 wib pagi hari.

Berdasar saksi mata, korban melaju dari arah Marunda ke Cilincing dengan menggunakan motor Vario putih B.3503 TXB. Karena kondisi jalanan pada saat itu, korban diduga berusaha menyalip truk di depannya dari arah kiri.

Tiba- tiba, dari arah berlawanan datang kendaraan lain sehingga membuat korban kaget dan langsung mengerem motornya, lalu tergelincir karrns kondisi jalan yang licin akibat hujan. Setelah terjatuh, korban langsung terlindas truk di belakangnya dan meninggal di tempat.

Kondisi jalan menjadi semakin macet. Jasad korban dievakuasi setelah warga sekitar menghubungi polisi. Diketahui korban bernama Ridwan Niman, usia 55 tahun, warga Pondok Kelapa, Duren Sawit tersebut akan berangkat kerja terlihat dari pakaian korban yang rapi.

Sopir truk berplat B.9240 UIW yang melindas korban langsung diamankan ke Polsek Cilincing untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
(M2/sir)