Wednesday, 13 November 2019

Prajurit Kodam Jaya Tetap Humanis Meski Siaga

Senin, 7 Maret 2016 — 10:32 WIB
Foto- Prajurit Yonkav 7/Sersus Kodam Jaya menyeberangkan warga di tengah siaga pengamanan KTT Luar Biasa OKI. (pendam Jaya)

Foto- Prajurit Yonkav 7/Sersus Kodam Jaya menyeberangkan warga di tengah siaga pengamanan KTT Luar Biasa OKI. (pendam Jaya)

TERLAHIR  dari rakyat dan juga mengabdikan diri untuk kepentingan Rakyat Indonesia. TNI sebagai garda terdepan sekaligus benteng terakhir pertahanan negara.

Maka TNI  senantiasa semaksimal mungkin mempertaruhkan jiwa dan raganya demi Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hal ini yang selalu menjadi pegangan  segenap Prajurit Kodam Jaya dalam melaksanakan tugas negara.

Konfrensi Tingkat Tinggi Luar Biasa Organisasi Kerjasama Islam (KTT Luat Biasa OKI) yang dilaksanakan di Indonesia saat ini tak lekas meninggalkan jatidiri Prajurit Kodam Jaya yang humanis dan bersahabat dengan rakyat.

Disela-sela ketatnya penjagaan dalam perhelatan akbar kali ini, nampak Prajurit dari Batalyon Kavaleri-7/Sersus Kodam Jaya membantu warga untuk menyeberang jalan dan menghentikan laju kendaraan yang akan melintas.

Meski nampak sosok tentara yang berjaga dengan sigap di setiap sudut kota, namum Prajurit Kodam Jaya tetap selalu humanis dan bersahaja dengan setiap masyarakat tanpa mengurangi unsur siaga dan kewaspadaan.
Kapendam Jaya
Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo