Monday, 21 October 2019

Konon Ronaldo Tidak Banyak Teman di Real Madrid

Sabtu, 12 Maret 2016 — 6:39 WIB
Ronaldo menganggab pertaman di luar lapangan tidak pengaruhi perttasinya (reuters)

Ronaldo menganggab pertaman di luar lapangan tidak pengaruhi perttasinya (reuters)

SPANYOL- Ronaldo dan Messi adalah mega bintang sepak bola sekarang ini. Keduanya selalu bersaing untuk meraih yang terbaik. Hanya saja kedua berbeda dalam sikap. Jika Messi tampak ramah kepada siapa saja tidak demikian dengan Ronaldo.

Tidak itu saja, jika melihat kekompakan trio Barcelona (Messi, Nyemar dan Suarez) di lapangan dan di luar lapangan tidak demikian dengan trio Real Madrid (Ronaldo, Benzema dan Bale).

Bahkan hal ini pernah ditanyakan oleh wartawan ketika Real Madrid bertandang ke markas AS Roma pada leg pertama babak 16 Liga Champions. Dan pertanyaan itu membuat pemain asal Portugal itu ngambek dan tidak mau melanjutkan sesi tanya jawab dengan wartawan.

Bahkan Cristiano Ronaldo saat itu mengungkapkan jika hubungan antar pemain di luar lapangan, tak akan berpengaruh dalam permainan tim ketika bertanding.

Namun seperti dilansir Sport, komentar Ronaldo itu hanyalah alibi karena diyakini bahwa dirinya memang nyaris tak memiliki teman di Real Madrid

Hal itu tampak dari hasil penelusuran melalui akun resmi Twitter pemain terbaik dunia tiga kali tersebut. Kapten timnas Portugal itu ternyata hanya mem-follow empat rekannya di Los Blancos.

Keempat rekan yang di follow adalah Alvaro Arbeloa, Pepe Sergio Ramos, dan James Rodriguez. Meski memang hubungan Ronaldo dengan mantan rekannya di Madrid, yakni Fabio Coentrao dan Xabi Alonso masih tampak bagus

Mungkinkah Ronaldo dikucilkan di lingkungan timnya? Atau justru dirinya yang terlampau eksklusif? (B)