Wednesday, 13 November 2019

Praveen/Debby ke Final Ganda Campuran All England

Sabtu, 12 Maret 2016 — 22:24 WIB
Praveen Jordan/Debby Susanto

Praveen Jordan/Debby Susanto

INGGRIS – Pasangan dari Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto maju ke final ganda campuran All England 2016 di Birmingham, Inggris setelah mengalahkan unggulan pertama dari Tiongkok, Zhan Nan/Zhao Yunlei.

Di pertandingan Sabtu (12/3) malam WIB, pasangan Praveen/Debby hanya membutuhkan waktu kurang dari satu jam untuk merebut tiket final. Kemenangan 21-19, 21-16 membutuhkan perjuangan berat namun pasangan Indonesia ini akhirnya mampu mengimbangi permainan lawan.

Pasangan Zhang/Zhao terlebih dahulu memimpin namun berkat ketenangan Praveen/Debby, pasangan Indonesia bisa mengejar pasangan Tiongkok saat skor 8-8. Kedua pasangan masih terus bermain ketat hingga 19-19 namun Praveen/Debby bisa merebut dua poin penting yang membuat mereka merebut gim pertama.

Di gim kedua, Praveen/Debby bisa menguasai permainan dan unggul 14-7. Tapi pasangan Zhang/Zhao terus mengejar dan mampu mendekati Praveen/Debby saat skor 14-10.

Setelah mengalahkan Zhang/Zho, pasangan Indonesia ini akan menghadapi pasangan Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen. Pasangan dari Denmark ini maju ke final setelah mengalahkan pasangan tuan rumah Chris Adcock/Gabrielle Adcock dengan 21-13, 22-20.(daus)

  • Jessica Valeria

    Binggung mencari BO Togel yang terpercaya??? Bergabung saja di IBCLOTTO :)

    AYOOOO… BURUAN BERGABUNG SEKARANG JUGA….!!!!