Tuesday, 12 November 2019

Toni Kross Bakal Gabung ke Arsenal

Rabu, 16 Maret 2016 — 18:31 WIB
Toni Kroos siap tinggalkan Real Madrid

Toni Kroos siap tinggalkan Real Madrid

INGGRIS – Toni Kroos diberitakan tengah mempertimbangkan untuk bergabung dengan Arsenal di musim panas mendatang setelah Real Madrid menerima tawaran sekitar 35 juta poundsterling demi memboyong gelandang asal Jerman ini.

Real bersedia melepas gelandang yang pernah membela Bayern Munich setelah gagal mencapai performa terbaiknya di klub Spanyol.

Menurut koran olahraga Spanyol, AS, Real ingin menjual pemain 26 tahun dan sejumlah klub sudah menyatakan ketertarikannya termasuk Manchester United dan Chelsea. Setelah Real bersedia melepaskan pemainnya, kini keputusan ada di tangan Kroos klub mana yang akan dipilih olehnya.

Gaya permainan Kroos yang bisa mengatur pola permainan tidak diragukan lagi akan cocok dengan kebutuhan Arsenal. Namun bila Kroos pindah ke Emirates Stadium, kemungkinan salah satu gelandang Arsenal akan dilepas. Kontrak Mathieu Flamini, Mikel Arteta dan Tomas Rosicky akan habis pada bulan Juli mendatang.(daus)

Terbaru

Bagus Kahfi bersama pemain Timnas Indonesia U19 merayakan gol yang dicetak ke gawang Korea Utara. (instagram official pssi)
Selasa, 12/11/2019 — 9:21 WIB
Bagus Kahfi Bicara Soal Pelatih Timnas U19
Seorang warga selfie di JPO tanpa atap. (guruh)
Selasa, 12/11/2019 — 9:10 WIB
JPO Tanpa Atap, Kayak di New York!
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini. (pssi.org)
Selasa, 12/11/2019 — 8:34 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U19: Semua Berkontribusi