Wednesday, 23 October 2019

Rina Nose Sibuk Jelang Pernikahan

Sabtu, 2 April 2016 — 6:20 WIB
Rina Nose dan Fakhrul Razi

Rina Nose dan Fakhrul Razi

BERBAGAI persiapan tengah dilakukan pasangan Rina Nose dan Fakhrul Razi jelang pernikahannya yang akan digelar 13 Juli 2016 di Tanah Suci, Makkah. Namun, Rina mengaku tak menyiapkan undangan serta resepsi untuk pernikahannya tersebut.

“Kami hanya tiga hari di sana, yaitu menikah dan umroh aja di sana. Nggak akan resepsi, kita syukuran saja di yayasan,” katanya di kawasan Daan Mogot, Jakarta, kemarin. “Nggak ada kartu undangan juga. Aku pengennya yang simple,” sambungnya.

Rina mengatakan, dirinya dan Fakhrul lebih disibukkan dengan mengurus berkas-berkas yang diperlukan untuk pernikahan mereka. Pasalnya, Fakhrul merupakan warga negara Brunei Darussalam. “Urusannya banyak banget,” tambah Rina.

Beruntung, keluarga Rina memaklumi keputusannya untuk tidak menggelar pesta besar ataupun soal adat istiadat. Keluarga mendukung keputusan presenter Dangdut Academy tersebut untuk melangsungkan perkawinan secara sederhana. “Keluarga aku juga simple nggak menuntut pestanya gimana-gimana,” tandasnya.

Seperti diketahui, Rina Nose dan Fakhrul Razi bertemu saat mereka tampil di Dangdut Academy Asia. Rina sebagai pembawa acara, sedangkan cowok kelahiran 13 Agustus 1980 itu tampil sebagai komentator. Hubungan profesional yang awalnya terjalin, berubah menjadi asmara dan bakal segera diresmikan dalam ikatan perkawinan. (embun)