Sunday, 08 December 2019

Majelis Hakim Tolak Gugat Cerai, Cathy Sharon Masih Tetap Istri Eka

Senin, 11 April 2016 — 14:45 WIB
Chathy Sharon dan suami

JAKARTA (Pos Kota) – Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, telah memutuskan status rumah tangga pasangan selebritis Cathy Sharon dan Eka Kusuma. Pada sidang yang beragenda vonis itu, majelis hakim menolak permohonan Eka cerai dengan Cathy.

Status Cathy pun masih sebagai istri Eka. “Majelis hakim menolak permohonan cerai. Tapi kami enggak sepaham dengan keputusan hakim itu,”tutur Fachry, kuasa hukum Eka Kusuma, usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016) siang.

“Alasannya adalah menurut ketua majelis hakim, masih ada komunikasi. Sekarang statusnya sebagai suami-istri secara hukum,”tambahnya.

Sementara itu, raut wajah datar diperlihatkan Eka ketika majelis hakim menolak permohonannya.

Usai persidangan, Eka bersama ibunya dan beberapa pengawal memilih untuk langsung meninggalkan ruang sidang, tanpa mengomentari hasil putusan sidang tersebut.

Seperti diketahui, Pada 1 Desember 2015 silam, Eka melayangkan permohonan cerai terhadap Cathy ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pasangan yang menikah pada 14 April 2012 lalu dan telah dikaruniai dua orang anak itu telah menjalani sidang cerai perdana mereka yang berlangsung pada 15 Januari 2016 lalu.

Pada sidang sebelumnya Cathy Sharon mengaku ingin tetap mempertahankan biduk rumah tangganya bersama Eka, dengan alasan demi kedua buah hatinya. Beberapa waktu lalu sidang perceraian tersebut sempat memanas lantaran Cathy dituding terlibat prostitusi online, sementara itu Cathy menuding suaminya itu yang telah berselingkuh.

(mia/sir)