Tuesday, 19 November 2019

Belum Ditemukan, Polisi Cari Potongan Kaki dan Tangan Korban Mutilasi

Rabu, 13 April 2016 — 16:15 WIB
temukan

TANGERANG (Pos Kota) – Polisi kini mencari potongan tangan dan kaki korban mutilasi di Desa Talagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Jasad wanita yang tengah hamil 7 bulan itu kini terbaring di kamar mayat.

“Potongan kaki dan tangan korban belum ditemukan. Masih kita selidiki,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Irman Sugema usai melihat jasad korban di kamar mayat RSU Tangerang. Rabu (13/4/2016) sore.  Kapolres menambahkan, anggotanya tengah mengumpulkan sejumlah keterangan dan petunjuk di lokasi kejadian. Pria misterius yang disebut suami korban itu tengah diburu petugas. “Semua keterangan kita dalami guna mengungkap kasus ini,” katanya. (Baca: Kasus Wanita Hamil Korban Mutilasi, Polisi Temukan Sim Card HP)

Korban yang tengah hamil 7 bulan itu diketahui mengandung bayi laki-laki. Janin bayi malang itu keluar dari tubuh korban. Kasus mutilasi wanita hamil gegerkan warga Desa Talagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Rabu (13/42016) pagi. Pelaku yang diduga suami korban itu tega memotong tangan dan kaki korban. Potongan tubuh tersebut dimasukan ke dalam plastik hitam dan diletakan di dalam kamar mandi. Peristiwa itu baru diketahui setelah warga mencium bau bangkai dari dalam kontrakan milik H. Malik tersebut. (imam/yh)‎