Tuesday, 19 November 2019

Mau Diringkus Polisi karena KDRT

Hanya Pakai Celana Dalam Pria Sembunyi di Gorong-gorong

Selasa, 26 April 2016 — 20:48 WIB
Pria tanpa baju yang dikeluarkan dari gorong-gorong. (Ifand)

Pria tanpa baju yang dikeluarkan dari gorong-gorong. (Ifand)

JATINEGARA (Pos Kota) – Seorang pria tak dikenal, dengan hanya mengenakan celana dalam masuk ke gorong-gorong di Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (26/4). Pria tersebut berupaya kabur usai melakukan aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Hampir dua jam lamanya, pria yang di badannya penuh tato itu bersembunyi disaluran air yang kotor dan bau. Aksi yang dilakukan pria tersebut usai melarikan diri dari tangkapan petugas Polsek Jatinegara yang meringkusnya atas KDRT yang dilakukannya.

Richard, 39, warga sekitar mengatakan, aksi yang dilakukan pria tersebut saat kabur dari polisi. Akibatnya, sejumlah warga ikut berkerumun untuk meringkus pelaku. “Sudah dibujuk, dipegang mau diiterogasi katanya tapi berontak kabur ke gorong-gorong pake celana dalam,” katanya, Selasa (26/4).

Dikatakan Richard, hampir dua jam lamanya petugas kepolisian berupaya mengevakuasi pria tersebut. Hal tersebut baru dituruti pelaku setelah tiga orang petugas membujuk pria yang bersembunyi di gorong-gorong. “Untungnya warga nggak ada yang ikut bereaksi dengan memukuli dia. Padahal hampir 100 warga berkerumun di lokasi,” kata Richard lagi.

Sementara itu, Kapolsek Jatinegara Kompol Suwanda mengaku, pihaknya masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap pria tersebut. “Masih kami periksa, nanti secepatnya akan kami berikan laporan,” ujarnya singkat. (Ifand)